Bupati Panca Menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Prov. Sumsel ke 77 Tahun 2023

Birokrasi7 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H hadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Prov. Sumsel ke 77 Tahun 2023. Senin (15/05/2023) Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Prov. Sumsel.

Rapat Paripurna Istimewa Jadi Prov. Sumsel ke 77 dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H., M.M. bersama Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir. H. Mawardi Yahya, Ketua DPRD Prov. Sumsel Hj. RA. Anita Noeringhati, SH, MH dan Sekda Prov. Sumsel,Ir. SA Supriono.

banner 336x280

Acara ini juga dihadiri oleh Forkopimda Prov. Sumsel, Perwakilan DPR RI, DPD RI, Kepala Daerah Bupati/ Wali Kota Se Prov. Sumsel, Seluruh Anggota DPRD Prov. Sumsel, Kepala Instasi Vertikal Prov. Sumsel.

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menyampaikan “Dengan Semangat Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan ke 77 Tahun Bersinergi Wujudkan Sumsel Maju Untuk Semua” diharapkan menjadi momen introspeksi bagi pemerintah setempat atas program kerja yang telah dilakukan demi mewujudkan Sumsel yang lebih maju.”

Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Hj. RA. Anita Noeringhati, SH, MH menyampaikan “Dalam kegiatan HUT ini adalah ungkapan rasa syukur atas keberhasilan yang telah dicapai dan akan diadakan karnaval mobil hias pada tanggal 21 Mei 2023. “

“Peringatan Hari Jadi Provinsi Sumsel dengan mengusung tema ”Bersinergi mewujudkan Sumsel maju untuk semua” diadakan bazar UMKM yang menampilkan beberapa produk kuliner dan produk lainya.”

Bupati Panca Wijaya Akbar mengatakan “Pemerintah daerah akan siap selalu mendukung progran kerja dari pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Semoga di hari jadi Prov. Sumsel ke 77 dapat terus bersinergi mewujudkan Sumsel maju untuk semua.” Ungkapnya

(EN/KE)

banner 336x280