21.4 C
Indonesia
Selasa, Februari 7, 2023
spot_img

Ketua DPRD Prov Sumsel Lepas Kontingen Sumsel Berlaga Dalam Porseni NU Solo

Palembang,Kabarekspres.com – Ketua DPRD Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati SH MH resmi melepas keberangkatan kontingen PWNU Sumsel yang akan berlaga di Porseni NU di Solo. Pelepasan ditandai dengan pengangkatam bendera dan start keberangkatan dari Rumah dinas ketua DPRD Sumsel Jl Demang Lebar Daun Palembang, Jumat (13/1).
Sebelum pelepasan kontingen yang terdiri dari 113 atlet dan official tersebut mendapatkan pengarahan dan motivasi dari perempuan yang menjabat ketua Parlemen Sumsel itu.

“Selamat yang terpilih mewakili PWNU Sumsel, titip nama baik daerah, ” kata RA Anita.
Politisi partai Golkar itu mengingatkan agar atlet menjaga kesehatan dan dedisiplinan selama pertandingan berlangsunh.
“Persembahkan penampilan yang terbaik untuk meraih prestasi, tanamkan dihati kalian bahwa berangkat ke solo dalam mengikuti Porseni NU membawa nama besar PWNU Sumatera Selatan,” pesannya.

Diketahui, Porseni NU tahun 2023 ini rangkaian dari sembilan agenda puncak peringatan 1 abad NU. Kejuaraan dan lomba ini akan digelar pada 14-21 Januari mendatang.

Dalam Porseni, akan ada beberapa cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan. Mulai dari  sepak bola, bola voli, pencak silat, bulu tangkis, dan lainnya. Sedangkan untuk kelas seni yang  diperlombakan adalah qiroatul kitab kuning, hafalan alfiyah, hingga lomba membaca Alquran.
“Sumsel mengikuti semua cabang dipetlombakan, kita yakin bisa bersaing dengan perwakilan wilayah lain dan mempetsembahkan penampilan terbaik,” kata Dr Izza Zen Syukri ketua pelaksanan Porseni PWNU Sumsel

Sementara ketua PWNU Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kontingen Sumsel dalam mengikuti Porseni Sumsel.
“Terimakasih bu Anita, pak Kapolda dan semua yang telah memberikan dukungan,” pungkas Cak Amir.
(DL/KE/ADV)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles