Ketua DPRD Prov Sumsel Menerima Audiensi Paguyuban Sate Madura dan Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi)

Politik71 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com- Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Menerima Audiensi Paguyuban Sate Madura (PSMP)dan Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi) Sumatera Selatan di Rumah Jabatan Ketua DPRD Prov. Sumsel. Senin (06/02/2023)

Ketua DPRD provinsi Sumatera Selatan Hj. R.A. Anita Noeringhati., S.H., M.H.,disela sela pertemuan dan ramah tamah yang berlangsung dengan baik, lancar dan bersahabat tersebut saat diwawancara awak media menerangkan kita sebagai wakil rakyat menerima siapapun yang akan beraudiensi atau bersilaturahmi serta membantu untuk memfasilitasi mereka dari kebuntuan kebuntuan untuk disalurkan kepada pemerintah dan pihak terkait, saya sebagai ketua DPRD harus menjalankan amanah walau mereka perantau, tapi sudah menjadi warga Sumsel”, katanya.

banner 336x280

Lebih lanjut Ketua DPRD provinsi Sumatera Selatan Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., mengatakan dan meminta untuk menjaga kerukunan antar warga

“saya himbau kepada warga perantau yang sudah menjadi warga Sumsel, ayo kita sama sama membangun Sumsel seperti pepatah dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung agar tercipta Sumsel zero komplik yang selama ini telah terjaga”, pungkasnya.

Sebelum audiensi berakhir, baik rombongan PSMP maupun Iwangi berkesempatan melakukan sesi foto bersama dengan Ketua DPRD provinsi Sumatera Selatan.

(EN/KE)

banner 336x280