23.4 C
Indonesia
Rabu, November 30, 2022
spot_img

Ketua DPRD Prov Sumsel Resmi Dilantik Secara Langsung Oleh Ketua Umum PB PBI

Palembang, kabarekspres.com – Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Boling Indonesia(PB PBI) Dr Jerry Sambuaga, Jumat (7/10/2022) malam di Griya Agung.

Setelah sebelumnya terpilih secara aklamasi pada 27 Juni lalu.
Ketua DPRD Sumsel ini mempunyai visi dan misi yang luar biasa untuk memajukan olahraga boling di Sumsel.
Anita memaparkan PBI Sumsel mempunyai tagline Bangkit dan Berprestasi. “Yang mana maksud tagline ini yakni PBI Sumsel bisa Bangkit dari pandemi sehingga berdampak kepada Prestasi,” tuturnya.
Lanjutnya, PBI Sumsel juga akan memasyarakatkan boling serta membuka pintu selebar-lebarnya untuk kalangan pelajar dan milenial untuk mencetak bibit-bibit atlet boling baru asal Sumsel. “PBI Sumsel juga akan mendorong tiap instansi agar membentuk club boling,” ucapnya.
Sementara itu, Ketua PB PBI Dr Jerry Sambuaga yang juga Wakil Menteri Perdagangan mengaku pelantikan PBI Provinsi Sumsel merupakan pelantikan yang paling luar biasa dan memiliki visi dan misi yang hebat untuk memajukan olahraga boling di Sumsel.
Pengurus PBI Sumsel dibawah nahkoda ibu RA Anita Noeringhati ini luar biasa, apalagi fasilitas boling di Sumsel ini sangat The Best. Saya kagum dan bangga,” ujarnya.
Ia mengajak, agar pengurus PBI Sumsel dapat bersinergi dengan Pemerintah demi memajukan olahraga boling di Sumsel.
Harapan saya agar pengurus PBI Sumsel periode 2022-2026 konsisten dalam memajukan olahraga boling di Sumsel,” tambahnya lagi
(EN/KE/ADV)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,587PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles