Ketua DPRD Sumsel bersama Pj. Gubernur Tinjau langsung Lokasi Kebakaran

Berita71 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com—Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., bersama Pj. Gubernur Sumsel, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si., Meninjau Lokasi Kebakaran di Jalan Temon Lorong Mangga 27 Ilir Palembang sekaligus menyerahkan bantuan logistik berupa sembako, selimut, dan obat-obatan bagi korban kebakaran.  Selasa (13/2/2024)

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Sumsel menyampaikan  keprihatinannya  “saya selaku ketua DPRD turut prihatin dengan musibah yang dialami oleh warga.” Ucapnya

banner 336x280

“Bahwa memang benar kondisi jalan untuk penanganan secepatnya memang agak terkendala namun percayalah kepada bapak ibu bahwa Pemerintah baik Provinsi maupun kota Palembang akan ikut andil bertanggung jawab untuk bagaimana sistem hidram air itu bisa sampai ke warga” timpalnya lagi.

“Saya tadi sampaikan kepada Pj Gubernur untuk mengatasi kebakaran kebakaran di lorong kita harus punya apa namanya hidran air yang langsung tidak harus menunggu dari pemadam kebakaran” ucap Dr. Hj. RA. Anita Noeringhati.

(EN/KE)

banner 336x280