21.4 C
Indonesia
Selasa, Februari 7, 2023
spot_img

Ketua,Pimpinan dan Anggota DPRD Prov. Sumsel Hadiri Acara Kenal Pamit Wakil Kepala Polda Sumsel

Palembang,Kabarekspres.com – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Prov. Sumsel, Menghadiri Acara Kenal Pamit Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, dari Irjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., SH., MH., kepada Brigjen Pol. M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si., bertempat di Ballroom Lantai 7 Gedung Utama Presisi Polda Sumsel. Senin, (2/1/2023)

Dalam acara tersebut Wakapolda Sumsel yang lama Irjen Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H., mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya dari bapak ibu serta pejabat FKPD kota dan Provinsi Sumsel lainnya, sehingga tugas-tugas kami selama menjabat Wakapolda Sumsel dapat terlaksana dengan baik. Ia juga mengucapkan mohon maaf atas segala kesalahan dan khilaf selama menjabat sebagai Wakapolda Sumsel.

Sementara itu, Wakapolda Sumsel yang baru Brigjen Pol M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa suatu keberkahan dari Allah SWT., Tuhan yang Maha kuasa sehingga kami bisa menjadi Wakapolda Sumsel. Ia menambahkan, “Sebagai warga baru, kami mohon dukungan kerjasamanya dari bapak dan ibu pejabat FKPD kota Palembang maupun tingkat Provinsi Sumsel lainnya,” harapnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan beserta Forkopimda Provinsi sumatera Selatan lainnya

(DA/LP/ADV)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles