Wabub OI,H.Ardani Hadiri Acara Wisuda dan Dies Natalis Institut Agama Islam Al-Qur’an Al-Ittifaqiah

Birokrasi49 Dilihat
banner 468x60

Ogan Ilir, kabarekspres.com-Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Asisten Sekda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Hadiri sekaligus membuka Wisuda Sarjana XVI dan Dies Natalis II Institut Agama Islam Al-qur’an Al-Ittifaqiah Indralaya Ogan Ilir. Kamis (16/03/2023) Bertempat di Gedung Serba Guna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai 

Wisuda Angkatan XVI dan Dies Natalia ke II ini berjumlah 264 Wisudawan dan Wisudawati yang telah menyelesaikan Pendidikannya hingga berhasil meraih gelar Strata Satu. 

banner 336x280

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati. atas keberhasilannya dalam meraih gelar strata satu. “semoga dapat meningkatkan keterampilan, menambah wawasan yang luas, sehingga dapat bekerja secara mandiri dan bermanfaat bagi kemajuan masyarakat”.

“Intensifkan peran saudara dimasyarakat jadikan bekal ilmu yang saudara miliki sebagai pengabdian ikut membangun bangsa yang kita cintai ini. ” Ujarnya 

H Ardani juga menambahkan ” Selamat untuk terselenggaranya acara dies natalis ke II, semoga dapat di jadikan momentum yang sangat strategis dalam mengevaluasi kinerja lembaga pendidikan.

“Dan diharapkan mampu menjadi lembaga pendidikan tinggi dan terdepan dalam mewujudkan pelayanan pendidikan tinggi yang berkualitas kepada masyarakat, semoga dengan adanya acara dies natalis II ini akan banyak mendapat dukungan dari semua pihak, dan semoga yayasan alittifaqiah ini akan jaya dan sukses selalu ” Harapnya.

(EN/KE)

banner 336x280