23.4 C
Indonesia
Rabu, November 30, 2022
spot_img

Wakil ketua DPRD Prov Sumsel,H. Giri Ramanda Nazaputra Kiemas, S.E., M.M. Hadiri Acara HUT Kota Lubuk Linggau yang ke-21

Lubuk Linggau, kabarekspres.com – Wakil ketua DPRD Sumatera Selatan ,H. Giri Ramanda Nazaputra Kiemas, S.E., M.M.
didampingi Tenaga Ahli dan Staf DPRD Sumsel menghadiri acara HUT Kota Lubuk Linggau yang ke-21 di ruangan rapat paripurna Kantor DPRD Kota Lubuk Linggau.Senin,(17/10/2022)
Kegiatan Rapat Paripurna Peringatan HUT Kota Lubuklinggau Ke-21 ini dipimpin oleh Ketua DPRD Lubuk Linggau H. Rodi Wijaya, dengan mengusung tema, “Dengan semangat HUT ke 21 Kota Lubuk Linggau, bersama kita satukan tekad untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menuju Lubuk Linggau Kota Metropolis Madani”.
Dalam kesempatan itu, Walikota Lubuklinggau menyampaikan, sudah banyak pembangunan yang telah dicapai Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe – H Sulaiman Kohar selama keduanya memimpin kota Lubuklinggau.
Pemkot Lubuklinggau sambungnya terus berupaya memberikan perhatian sebesar-besarnya untuk menggelorakan kembali semangat elemen masyarakat. Fungsi-fungsi organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan dan bahkan jurnalis semakin diperkuat agar dapat memberikan kontribusi lebih baik.
Pembangunan akhlak dan upaya memakmurkan masyarakat juga dilakukan melalui program masjid makmur rakyat sejahtera (MARASE), bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel. Saat ini, dari 228 masjid di Kota Lubuklinggau, bantuan yang sudah disalurkan sebanyak 80 masjid dan terus bertambah.
“Atas nama Pemkot dan masyarakat Kota Lubuklinggau, saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel atas segala perhatian, dukungan dan bantuan yang telah diberikan oleh Pemprov Sumsel dalam upaya pembangunan di Kota Lubuklinggau,” imbuhnya.
Sementara itu Gubernur Sumsel, H Herman Deru dalam sambutannya mengutarakan , Kota Lubuklinggau merupakan daerah otonomi baru (DOB) bersama sejumlah daerah lainnya.
“Dengan segala kelebihannya, Lubuklinggau lahir sebagai DOB, namun tidak semuanya berkemajuan pesat seperti Kota Lubuklinggau,ujarnya.
Gubernur menilai Wali Kota Lubuklinggau sangat pandai mengendalikan Kota Lubuklinggau menjadi daerah dengan kemajuan yang pesat. “Terlebih apapun bentuk pengelolaan dari legacy (warisan) pemimpin sebelumnya merupakan apresiasi tertinggi bagi seorang pemimpin berikutnya,” kata Herman Deru.
Selain  Gubernur Sumatera Selatan, Walikota dan Wakil Walikota Lubuk Linggau, Pimpinan dan Anggota DPRD Lubuk Linggau, Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, hadir pula kepala daerah se-Sumsel,Pj Sekda,Ketua TP PKK, Ketua GOW,  camat, lurah dan tamu undangan lainnya.
(EN/KE/ADV)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,587PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles