23.4 C
Indonesia
Rabu, November 30, 2022
spot_img

Wakil Ketua DPRD Prov Sumsel,H.M. Giri Ramanda N Kiemas, SE,.MM Hadiiri Rakor ADPSI dan ASDEPSI

Jakarta,kabarekspres.com – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, H.M. Giri Ramanda N Kiemas, SE,.MM di dampingi Tenaga ahli dan staff menghadiri acara  Rqpat Koordinasi (Rakor) Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) dan Asosiasi Sekretaris DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ASDEPSI), di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa (25/10) dengan tema “peran ADPSI  dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilu serentak tahun 2024”.
Rapat tersebut digelar sebagai persiapan jelang pemilihan umum (pemilu) serentak yang akan diselenggarakan pada 14 Februari tahun 2024 mendatang. Hadir dalam rapat tersebut Ketua ADPSI Prasetio Edi Marsudi, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Marulah Mattali dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Suhajar Diantoro.
Pada kesempatan itu, Prasetio Edi Ketua ADPSI dan juga Ketua DPRD DKI Jakarta mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar jajaran pemerintah dapat mengambil langkah terbaik untuk menyelesaikan masalah yang timbul, dengan harapan terciptanya situasi kondusif menjelang pesta demokrasi.
(EN/KE/ADV)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,587PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles