DPRD Ogan Ilir Gelar Sidang Paripurna Istimewa Tahun 2024 Terkait HUT-20 Kabupaten Ogan Ilir

Politik72 Dilihat
banner 468x60

Ogan Ilir,kabarekspres.com-– Penjabat Gubernur Sumsel Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si menghadiri langsung Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) Tahun Sidang 2024, dalam rangka puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Ogan Ilir yang ke-20. Acara berlangsung di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya, Minggu (7/1/2024).

Dalam hal ini pula Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman ST, MM yang diwakili oleh Staf Ahli Walikota, Mulyadi Karoman, S.Pd, M.M turut hadir memenuhi undangan untuk mengikuti jalannya Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir tersebut.

banner 336x280

Di hadapan Penjabat Gubernur Sumsel dan peserta sidang paripurna, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Mawardi didampingi Wakil Bupati H. Ardani dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan syukur terhadap perkembangan yang begitu dinamis bagi kabupaten Ogan Ilir diusianya ke-20.

“Bahwa hari ulang tahun ini sebagai sarana introspeksi dan refleksi terhadap apa yang telah dan akan dilakukan dalam meningkatkan baik pelayanan, pembangunan dan sebagainya demi masyarakat Ogan Ilir.

Hal ini tidak mudah untuk diwujudkan, akan tetapi dengan dilandasi komitmen yang sungguh-sungguh dan semangat kebersamaan untuk memajukan Kabupaten Ogan Ilir, InsyaaAllah secara bertahap dapat kita wujudkan,” terangnya.

Sementara itu Penjabat Gubernur Sumsel Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Kabupaten Ogan Ilir.
“Selamat Ulang Tahun kepada Pemerintah dan Masyarakat Ogan Ilir, semoga semakin maju dan terus bersinergi dalam peningkatan pembangunan daerah dalam perumusan kebijakan kebijakan yang efektif untuk masyarakat Sumatera Selatan khususnya Kabupaten Ogan Ilir,”tutupnya.

Pihak sekretariat DPRD dalam acara ini menyebar kurang lebih 3.000 undangan.

Tampak hadir antara lain utusan Bupati/Walikota se-Sumsel, Forkopimda , pejabat di lingkungan Pemkab Ogan Ilir mulai dari Sekda Ogan Ilir, Kepala Dinas, Badan dan Kantor serta Kepala Bagian, para Camat dan Kades/Lurah.

(EN/KE)

banner 336x280