Ketua DPRD Sumsel Hadiri Raker Penanggulangan Bencana Daerah di Palembang

Berita28 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com—Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan,Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Menghadiri Rapat Penanggulangan Bencana bersama Penjabat Gubernur Sumatera Selatan,Dr. H. Agus Fatoni, M.Si., Penjabat Walikota Palembang,Drs. H. Ratu Dewa, M.Si. dan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Provinsi Sumatera Selatan di Ruang VIP Bandara SMB II Palembang. Selasa, (9/1/2024)

Dalam pertemuan ini,Anita Noeringhati menyoroti upaya penanggulangan bencana yang perlu diperkuat bersama-sama untuk menjaga keselamatan masyarakat. Beliau juga menyampaikan pandangannya mengenai peran DPRD dalam mendukung kebijakan penanggulangan bencana di provinsi ini.

banner 336x280

Anita Noeringhati menyatakan, “Kita perlu sinergi yang kuat antara pemerintah, DPRD, dan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kapasitas dalam menghadapi potensi bencana di Sumatera Selatan.”

Sementara itu Pj..Gubernur Sumsel, A.Fatoni mengatsksn,Hal ini telah menjadi perhatian serius Pemerintah Provinsi Sumsel sehingga penanggulangan bencana yang terstruktur dan sistematis dapat dilaksanakan secara efektif dan terintegrasi untuk menciptakan lingkungan kehidupan masyarakat yang lebih aman dan tanggap bencana.

” Kita sangat mendukung upaya penanggulangan bencana ini, setidaknya kita dapat melakukan antisipasi dan tanggap darurat jika nantinya disuatu wilayah terjadi bencana alam,” ungkapnya.

(EN/KE)

banner 336x280