Hj. R.A. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Prov Sumsel Terima Audiensi Forum Guru Prioritas Pertama Negeri Swasta Nusantara (FGPPNSN)

Pendidikan, Politik180 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com-Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Menerima Audiensi Forum Guru Prioritas Pertama Negeri Swasta Nusantara di Kantor DPRD Sumsel. Selasa (11/04/2023)

Forum Guru Prioritas Pertama Negeri Swasta Nusantara yang terdiri dari guru honorer tingkat SD, SMP, SMA/SMK se Sumsel untuk menyampaikan aspirasinya kepada politisi Golkar ini terkait pengangkatan guru honorer menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Provinsi Sumatera Selatan.

banner 336x280

Pada kesempatan tersebut, RA Anita akan mendorong usulan Forum Guru Prioritas Pertama Negeri Swasta Nusantara kepada Pemerintah Pusat agar apa yang menjadi keinginan dan harapan para guru tersebut dapat menjadi perhatian dan segera menjadi kenyataan

Audiensi tersebut dihadiri beberapa pengurus Forum Guru prioritas Pertama Negeri Swasta Nusantara dan beberapa orang guru yg mewakili dan berlangsung sangat baik dan bersahabat

(EN/KE)

banner 336x280