Wabub Ogan Ilir,H. Ardani S.H Menghadiri sekaligus Membuka Try Out Akbar SNBT 2023

Birokrasi6 Dilihat
banner 468x60

Ogan Ilir, kabarekspres.com-Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Forkopimda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. OI Terkait Menghadiri sekaligus Membuka Try Out Akbar SNBT 2023 dan 

Talkshow Motivasi Pendidikan dengan tema “Berani Berkompetisi Meraih Mimpi Bersama KMOI demi Membangun Generasi Bangsa yang Unggul dan Berprestasi.Minggu (12/03/2023)

banner 336x280

Acara ini dibuka langsung dengan melakukan pemukulan gong oleh wakil Bupati Ogan Ilir dihadapan semua peserta Try Out Akbar SNBT 2023.

Wakil Bupati H. Ardani menyampaikan “Pendidikan merupakan modal utama dalam mewujudkan cita-cita. Selain bisa memperluas wawasan, melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi juga memberikan peluang kerja lebih besar.”

“Untuk itu sangat penting bagi para siswa dan siswi meraih pendidikan setinggi-tinggi mungkin, setidaknya bisa kebangku kuliah.”

Wakil Bupati berharap “Agar kegiatan seperti ini dapat memberikan pemahaman kepada siswa/siswi dalam menentukan perguruan tinggi yang menjadi pilihannya nanti.”

Acara ini turut dihadiri Kepala Seksi Bidang Kurikulum SMA Prov. Sumsel Bapak Dr. Parmin S. Pd M.M, Ketua KMOI dan Para Peserta Try Out Akbar SNBT.

(EN/KE)

banner 336x280