Wakil Ketua DPRD Sumsel,Hj. Kartika Sandra Desi adakan aca Peringatan Isra Miraj di Masjid Sopiah Gandus

Politik38 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com – Wakil Ketua DPRD Sumsel Hj. Kartika Sandra Desi, SH, MM, menggelar acara peringatan Isra Mi’raj di Masjid Sopiah Gandus yang dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Ketua DPRD Sumsel Ibu Hj. Anita Noeringhati SH, MH, Anggota Komisi IV DPRD Sumsel Prima Salam, Wakil Ketua TP PKK Sumsel Hj. Fauziah Mawardi, serta tamu undangan lainnya.Minggu (19/02/2023)

banner 336x280

Wakil Ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi berharap agar peringatan Isra Mi’raj ini dapat memberikan pelajaran dan hikmah bagi semua yang hadir, sehingga dapat membawa perubahan yang lebih baik pada masa yang akan datang.

Acara ini juga diisi dengan tausiah dari Mama Dedeh, dalam tausiahnya mama dedeh menceritakan tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Mekkah ke Masjid Al Aqsa, kemudian naik ke langit ke tujuh atau Sidratul Muntaha dan pada peristiwa Isra Mi’raj ini, Nabi Muhammad SAW menerima perintah sholat lima waktu.

Acara tersebut ditutup dengan doa bersama dengan penuh kekhusyukan untuk mendapatkan manfaat dan keberkahan bagi semua yang hadir.(DL/WS)

banner 336x280