Anita Noeringhati,Ketua DPRD Prov Sumse Hadir di Acara Penanaman Pohon Serentak Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK)

Berita133 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com—Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Hadiri Kegiatan Penanaman Pohon Serentak Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) di seluruh Provinsi se-Indonesia dalam Rangka Peringatan Hari Bakti Rimbawan ke-41 di Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang.  Kamis (7/3/2024)

Hadir pula Inspektur Jenderal KLHK,  Ir. Laksmi Wijayanti, M.CP., dan Plh. Sekretaris Daerah Sumsel, Drs. H. Edward Candra, MH.

banner 336x280

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Hj.Anita Noeringhati menyampaikan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan hidup, terutama melalui penanaman pohon.

“Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk menjaga keberlanjutan lingkungan hidup kita,” ujarnya.

Penanaman pohon serentak ini melibatkan partisipasi dari berbagai pihak, termasuk masyarakat setempat. Dengan demikian, diharapkan akan tercipta kesadaran kolektif untuk melestarikan alam demi kesejahteraan bersama.

Kegiatan ini juga menjadi momentum bagi KLHK dan pemerintah daerah dalam meningkatkan upaya pelestarian lingkungan hidup di Sumatera Selatan. (EN/KE)

banner 336x280