Anita Noeringhati,Ketua DPRD Sumsel Terima Laporan BPK Terkait Bank SumselBabel (BPD)

Berita49 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com—Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., bersama Pj. Gubernur Sumsel, Dr. Drs. H. A. Fatoni, M.Si., Menerima Laporan Hasil Pemeriksaan atas Operasional PT. BPD Sumsel Babel Tahun 2021, 2022, dan 2023 Semester I yang diserahkan oleh Kepala Perwakilan BPK Prov. Sumsel, Andri Yogama, SE., MM., AK., CSFA., di Kantor BPK Perwakilan Sumsel. Selasa (30/1/2024)

banner 336x280

Dalam pertemuan tersebut, Anita Noeringhati menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam mengelola operasional PT. BPD Sumsel Babel.

“Keterbukaan dan akuntabilitas dalam pengelolaan perbankan sangat penting untuk menjaga kepercayaan masyarakat,” ujar Anita.

Sementara itu, Pj. Gubernur Fatoni juga menyatakan komitmen pemerintah dalam mendukung tata kelola yang baik di sektor perbankan.

Laporan pemeriksaan mencakup berbagai aspek operasional perusahaan selama periode yang disebutkan. Penerimaan laporan ini sebagai langkah kritis untuk memastikan kesehatan keuangan dan integritas PT. BPD Sumsel Babel

(EN/KE)

 

banner 336x280