Ketua DPRD Prov Sumsel dan Forkopimda Sumatera Selatan Hadiri Malam Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang

Berita121 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com-Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., bersama seluruh Forkopimda Sumatera Selatan Hadiri Acara Malam Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Palembang, Drs. H.R.M. Zaini, S.H., M.H.I., di Griya Agung Palembang.  Selasa, (6/6/2023)

Suasana penuh kearaban dan suka cita  terlihat dan mewarnai malam pengantar tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama  Palembang tersebut.

banner 336x280

Dalam  sambutannya, Gubernur  Sumsel H Herman Deru mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Drs. H. R.M. Zaini, SH, M.HI yang telah bersinergi dengan Pemprov Sumsel yang dibuktikan dengan selalu hadir tepat waktu dalam berbagai kegiatan yang diagendakan oleh Pemprov Sumsel.

“Beliau memberikan keteladanan bagi kita semua akan pentingnya kehadiran. Semoga bapak Zaini dan ibu Munyati selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dalam mengemban tugas dan amanah di tempat yang baru,” harapnya.

Sementara itu, Drs. H. R.M. Zaini, SH, M.HI dalam kata perpisahannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh komponen masyarakat Sumsel, yang telah  membantu Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

“Semoga kebersamaan yang telah berjalan  selama ini tetap terpelihara dan ditingkatkan di masa-masa yang akan datang,” harapnya.

Infomasi yg diterima media, Drs. H. R.M. Zaini, SH, M.HI akan dilantik, Jum’at 09 Juni 2023 di Mahkamah Agung, dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang menjadi  Ketua Pengadilan  Tinggi Agama Jawa Barat.

Kegiatan ini juga dibarengi dengan pemberian cinderamata serta dihadiri Forkopimda Sumsel  Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. R.A Anita Noeringhati, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Himan Hadi beserta istri, Kapolda  Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo beserta istri, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel Sarjono Turun, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Tinggi Eka Kartika Em, S.H. M.Hum bersama istri, Danlanal Kol Laut (P) Sandy Kurniawan bersama istri, Danlanud Kolonel PNB Sigit Gatot Prasetyo MM OAS berserta istri, Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Ahmad Syaifullah beserta istri

(EN/KE)

banner 336x280