Ketua DPRD Prov Sumsel Hadir Dalam Acara Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW

Berita33 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com—Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., turut menghadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini diadakan bersama Paguyuban Sate Madura Palembang dan memiliki tema yang mengangkat makna kelahiran Nabi sebagai bulan yang suci. Acara tersebut digelar di Aula Asrama Haji Sumatera Selatan pada Sabtu, (07/10/2023)

Tabligh Akbar ini menjadi momentum penting bagi masyarakat Sumatera Selatan, khususnya warga Palembang, untuk merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW. Dengan tema “Memaknai Kelahiran Nabi sebagai Bulan yang Suci,” acara ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman akan nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan.

banner 336x280

Kehadiran Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., sebagai Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan memberikan dukungan dan semangat dalam rangkaian acara tersebut. Beliau menyampaikan pentingnya merayakan Maulid Nabi sebagai bentuk penghormatan terhadap sosok Nabi Muhammad SAW yang menjadi panutan bagi umat Muslim.

Acara Tabligh Akbar ini dihadiri oleh ribuan warga dari berbagai kalangan dan merupakan ajang silaturahmi antarumat beragama. Dalam kesempatan ini, berbagai kegiatan keagamaan seperti pembacaan surah Yasin, tausyiah, dan doa bersama dilaksanakan untuk mengisi acara dengan makna religius.

Dengan dukungan penuh dari Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, acara Tabligh Akbar ini sukses diselenggarakan dan memberikan pesan keagamaan yang mendalam kepada masyarakat Sumatera Selatan. (EN/KE)

banner 336x280