Ketua DPRD Prov Sumsel Hadir Pada Acara Panggung Prajurit HUT-TNI ke-78 Th.2023

Berita5 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com—Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Hadiri Acara Panggung Prajurit dalam Rangka Peringatan HUT ke-78 TNI Tahun 2023 di Lapangan Apel Makodam II/Sriwijaya.  Kamis (5/10/2023)

Beragam kegiatan dalam rangkaian peringatan HUT Ke-78 TNI dimeriahkan juga pada Kamis malam, yang dikemas dalam Acara Nonton Bareng dan Panggung Prajurit. Ratusan Prajurit TNI dari tiga matra bersama anggota Polri serta undangan hadir, terlihat joget bersama serta sesekali berfoto bersama untuk mengenang kebahagiaan dan kebersamaan selalu terjaga di Lapangan Apel Makodam II/Sriwijaya, Palembang.

banner 336x280

Tampak hadir dalam Acara Panggung Prajurit ini, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil, Wakapolda Sumsel, Ketua DPRD Sumsel, Kajati Sumsel, Danrem 044/Gapo, Danlanal, Danlanud SMH Palembang, dan sejumlah pejabat TNI Garnizun Palembang beserta Ketua beserta para Pengurus Dharma Pertiwi Daerah ‘B

Hadir juga, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Asrendam ll/Swj, Para Asisten Kasdam II/Swj, para Dan/Kabalakdam II/Swj, para Purnawirawan dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, harapan besar disampaikan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil kepada seluruh Prajurit TNI bahwa, perayaan tersebut bukan hanya milik TNI, melainkan milik semua pihak untuk merayakan kegembiraan di HUT Ke-78 TNI.

Dengan harapan TNI selalu di hati masyarakat dan TNI harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan masyarakat dan jangan menyakiti hati rakyat.

“Nah ini harus dipegang oleh semua prajurit TNI dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. Maka dari itu, TNI harus menjadi garda terdepan dalam rangka menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, tegas Mayjen TNI Yanuar Adil.

“Untuk itu, malam ini dipanggung hiburan ini, kita sama-sama bergembira merayakan Hari Ulang Tahun Ke-78 TNI. Semoga TNI selalu dicintai oleh rakyat”, pungkasnya.

Dengan diiringi oleh Grup Band Ajendam II/Swj, selain dihibur oleh Artis dari Korps Wanita TNI maupun ibu-ibu Dharma Pertiwi, untuk memeriahkan acara Nobar dan panggung prajurit ini.

(EN/KE)

banner 336x280