Ketua DPRD Prov Sumsel, Hj. R.A. Anita Noeringhati SH,MH Terima Audiensi Kepala Lapas Kelas I Palembang

Politik373 Dilihat
banner 468x60

Palembang, kabarekspres.com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan, Hj. R.A. Anita Noeringhati SH,MH menerima audiensi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Palembang Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Selatan serta Jajarannya bertempat di Ruang Auditorium DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Jum’at, (27/01/2022)

Tujuan dari audiensi tersebut adalah untuk menyampaikan laporan tentang kondisi lapas dan juga untuk menyampaikan permohonan bantuan dari pihak lapas.  Mereka dijamu dengan baik oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang hadir dalam audiensi tersebut.

banner 336x280

Dalam audiensi tersebut, Kepala Lapas Kelas I Palembang, Yulius Sahruzah menyampaikan bahwa Lapas Kelas I Palembang telah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan akan kembali berkompetisi dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2023. Oleh sebab itu, Kepala Lapas Kelas I Palembang, Yulius Sahruzah menyampaikan permohonan bantuan untuk memperbaiki fasilitas pelayanan publik yang ada supaya Lapas Kelas I Palembang dapat meraih predikat WBBM

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Hj. R.A. Anita Noeringhati juga memberikan tanggapan dan juga saran untuk memperbaiki kondisi lapas tersebut. Audiensi tersebut berlangsung dengan baik dan diharapkan dapat membawa hasil yang positif bagi kondisi lapas Kelas I Palembang.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, Ilham Djaya mengapresiasi Lapas Kelas I palembang yang melaksanakan audiensi ke Kantor DPRD provinsi Sumatera Selatan.

(EN/KE/Adv)

banner 336x280