Ketua DPRD Prov Sumsel,Anita Noeringhati, SH., MH.,Terima Kunker Pimpinan DPRD Lampung

Berita159 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com—Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan,Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Menerima Kunjungan Kerja dari Pimpinan DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay, SH., MH., Hj. Elly Wahyuni, SE., MM., dan Ririn Kuswantari, S.Sos., MH., di Ruang Kerja Ketua DPRD Prov. Sumsel.  Rabu (3/4/2024)

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan antardaerah serta bertukar pengalaman dalam menjalankan tugas legislasi dan pengawasan. Anita Noeringhati menyambut kunjungan tersebut dengan penuh antusiasme, menyatakan kesiapannya untuk menjalin kerjasama yang erat antara DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan Lampung.

banner 336x280

“Dalam suasana yang penuh kehangatan, kami menyambut kunjungan kerja dari Pimpinan DPRD Provinsi Lampung.

Kerjasama antardaerah sangat penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta memajukan pembangunan di kedua provinsi,” ujar Anita Noeringhati.

Selama pertemuan, kedua belah pihak membahas berbagai isu terkait pembangunan dan kebijakan publik yang relevan bagi kedua provinsi. Diskusi yang berlangsung secara konstruktif ini diharapkan dapat menghasilkan gagasan dan solusi yang bermanfaat bagi pembangunan daerah.

Mingrum Gumay, SH., MH., selaku Ketua DPRD Provinsi Lampung, mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari Ibu Anita Noeringhati dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Beliau juga menegaskan komitmen Lampung untuk terus meningkatkan kerjasama antardaerah guna mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

“Kami berharap kunjungan ini dapat menjadi awal dari kerjasama yang lebih erat antara DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan Lampung. Dengan sinergi yang baik, kita dapat menciptakan pembangunan yang berkelanjutan dan merata bagi seluruh rakyat,” kata Mingrum Gumay.

Kunjungan kerja ini diakhiri dengan harapan bahwa kerjasama antara DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan Lampung akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang nyata bagi kedua provinsi. Dengan semangat kerjasama yang tinggi, diharapkan pembangunan dan pelayanan publik di kedua daerah akan semakin baik dan berkualitas.

(EN/KE)

banner 336x280