Ketua DPRD Prov Sumsel,Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH.,Hadiri Pengukuhan Kaper (BPKP) Sumsel

Berita196 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com-Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr.Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Menghadiri Acara Pengukuhan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan Pembangunan (BPKP), Sofyan Antonius, di Griya Agung Palembang. Senin (11/09/2023)

Bertempat di Griya Agung, Palembang, dilaksanakan agenda Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru pada hari Senin, 11 September 2023. Adapun Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan yang dilantik yaitu Sofyan Antonius, menggantikan Buyung Wiromo Samudro.

banner 336x280

 

Pengukuhan ini dihadiri secara langsung oleh Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Perekonomian dan Kemaritiman, Salamat Simanullang beserta Direktur BPKP, Ilham Nurhidayat. Adapun pejabat daerah yang hadir yaitu jajaran Forkompimda, para Kepala Daerah Walikota dan Bupati se-Sumsel, para Kepala OPD, para kepala instansi verikal, Inspektur se-Sumsel dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Salamat Simanullang menyampaikan bahwa estafet sinergisitas antara BPKP Perwakilan Sumatera Selatan dengan para Pimpinan Daerah harus dijaga dan ditingkatkan. Mengingat pengawasan dan pembangunan yang terus berjalan di Sumatera Selatan memerlukan dukungan dari semua pihak agar berjalan sesuai aturan dan bermanfaat bagi masyarakat.

 

Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, dalam sambutannya mengapresiasi kerjasama kepada kepala perwakilan terdahulu, Buyung Wiromo Samudro bersama Pemerintah Daerah, atas segala dukungan dalam bidang pengawasan dalam periode kepemimpinannya. Diharapkan segala kerjasama dan sinergi yang telah terjalin, dapat ditingkatkan dalam kepemimpinan kepala perwakilan yang baru.

(EN/KE)

banner 336x280