25.5 C
Indonesia
Sabtu, Maret 2, 2024
spot_img

Pj Walikota Gelar Acara Yasinan Rutin Setiap Bulan

Lubuklinggau,kabarekspres.com- Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menggelar acara yasinan secara rutin setiap bulan di rumah dinas wali kota, Kelurahan Petanang Kecamatan Lubuklinggau Utara l, Kamis (16/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut, juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Febri Eras Chaniago serta sholat Magrib dan Isya berjamaah.

Dalam sambutannya, H Trisko Defriyansa mengungkapkan kegiatan ini merupakan yasinan rutin bulanan bersama anak yatim.

“Yasinan hari ini merupakan kali kedua dilaksanakan, sekaligus untuk mendoakan kesembuhan Staf Ahli Wali Kota Lubuklinggau Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, H Hendri Hermani serta rekan ASN lainnya yang saat ini sedang menderita sakit,” ujar dia.

Sementara dalam tausiyahnya, Ustadz Febri Chaniago menyampaikan sebagai seorang muslim harus senantiasa menebarkan salam kepada semua orang.

Menurutnya, Islam itu agama kasih sayang atau mengasihi, sholat lah di malam hari, apabila semua itu dilakukan dengan khsusuk tentu akan mempermudah jalan menuju surga.

“Perbanyaklah berdoa kepada Allah, dan orang yang mengingat Allah disaat senang, maka Allah akan mengingat dia disaat susah,” tambahnya.

Ibadah yang baik adalah sesuai syariat, yang penting mengerjakan ibadah wajib terlebih dahulu, baru ibadah sunah dan tentunya harus diiringi dengan hati yang bersih.

Ikut hadir, Pj Sekda, H Tamri, Pj Ketua TP PKK, Hj Henita Andriani, Staf Ahli, Asisten, kepala OPD, camat, lurah dan ASN dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.(El/KE/Adv)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles