Dalam Rangka Koordinasi,Ketua bersama Angota DPRD Prov Sumsel Kunker ke KONI DKI

Berita142 Dilihat
banner 468x60

Jakarta,kabarekspres.com—Kunjungan Kerja Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan,Dr.Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., bersama Angota DPRD, Andie Dinialdie, SE., ke Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta, dalam rangka Koordinasi dan Sharing Informasi terkait Persiapan dan Mekanisme Pelaksanaan Penyelenggaraan PON XII Aceh-Sumut Tahun 2024.

Kunjungan tersebut diterima oleh Bendahara Umum KONI Pusat, Kms. Ilham Akbar di Ruang Bedahara Umum KONI.  Selasa (7/5/2024)

banner 336x280

Dalam pembukaannya, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Anita Noeringhati, menyampaikan,pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 yang akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara, rencananya pembukaan akan dilaksanakan pada tanggal 8 September di Aceh, dan ditutup pada tanggal 20 September di Sumatera Utara.

“Terkait peristiwa korupsi dana hibah yang pernah terjadi di KONI Sumatera Selatan menjadi problematika bagi Pemerintah Provinsi dalam melakukan pencairan anggaran untuk KONI Provinsi Sumatera Selatan ini. Dari kasus peristiwa tersebut. Kami selaku legislatif maupun eksekutif yang hadir di sini, harus dapat bertindak dalam mengambil keputusan dengan lebih cermat, tepat dan teliti. Artinya saat ini Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan masih terkendala terkait hal pendanaan untuk KONI Sumsel.

“Sehingga, kami sangat membutuhkan masukan, saran dan dukungan administrasi agar provinsi kami dapat segera melakukan proses pencairan anggaran, dan dapat mendukung suksesnya pelaksanaan PON XXI 2024, di Aceh dan Sumut nanti.” Ungkap Anita.(EN/KE)

banner 336x280