Ketua bersama Ketua Komisi I DPRD Prov. Sumsel Beri Penghargaan untuk Tim Satresnarkoba Polrestabes Palembang

Berita3 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com-Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., bersama Ketua Komisi I DPRD Prov. Sumsel, Bapak Antoni Yuzar, SH., MH., Memberi Penghargaan untuk Tim Satresnarkoba Polrestabes  Palembang atas dedikasi tinggi dan kinerja yang baik serta berkomintmen  dalam memberantas peredaran gelap narkotika di wilayah hukum Palembang.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolrestabes Palembang, Bapak Kombes. Pol. Mokhamad Ngajib, S.I.K., di Kantor Kepolisian Resor Kota Besar (POLRESTABES) Kota Palembang. Rabu, (12/4/2023)

banner 336x280

Adapun narkotika jenis ganja yang telah diungkap sebanyak 30.035 gram dan sabu sebanyak 7.53 Kg.

Anita mengapresiasi kinerja Satresnarkoba yang telah berhasil mengungkap narkoba jenis sabu dan ganja di Kota Palembang. “Terimakasih kepada satuan reserse narkoba Polrestabes Palembang yang telah banyak menyelamatkan 75.300 jiwa terhindar dari narkoba,” ujar Politisi Golkar ini.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, S.I.K juga mengucapkan terimakasih kepada DPRD Provinsi Sumsel yang telah memberikan penghargaan kepada Satresnarkoba Palembang.

“Mohon dukungan kepada ibu ketua DPRD Prov. Sumsel agar kami bisa memberantas narkoba di wilayah hukum Kota Palembang,” pungkasnya.

(EN/KE)

banner 336x280