Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sumsel Terima Audiensi dari Kakanwil Pajak(DJP),Dorong Sinergi Pembangunan Daerah

Berita63 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com—Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan,Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., bersama Wakil Ketua, H.M. Giri Ramanda N. Kiemas, SE., MM., Menerima Audiensi Kakanwil Direktorat Jenderal Pajak Sumsel Babel,Ir. Tarmizi, M.Si., beserta Jajaran di Ruang VVIP DPRD Prov. Sumsel.  Senin, (15/1/2024)

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Ketua DPRD dan Wakil Ketua membahas berbagai isu terkait pembangunan daerah dan sinergi antara pemerintah daerah dengan Direktorat Jenderal Pajak. Anita mengapresiasi kehadiran Bapak Tarmizi dan jajarannya serta menyatakan komitmen DPRD dalam mendukung upaya peningkatan pendapatan daerah melalui sektor pajak.

banner 336x280

Wakil Ketua DPRD, Giri Ramanda, mengatakan pentingnya kerja sama antara legislatif dan eksekutif dalam mencapai tujuan pembangunan.

“Kami siap bersinergi untuk menciptakan kondisi yang mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kakanwil Pajak Sumsel,Ir. Tarmizi, menyampaikan komitmen pihaknya untuk mendukung kebijakan yang memperkuat basis pajak daerah. Dialog terbuka antara DPRD dan Direktorat Jenderal Pajak diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah strategis dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.

Pertemuan ini diakhiri dengan kesepakatan untuk terus menjalin komunikasi yang baik antara DPRD Sumsel dan Direktorat Jenderal Pajak. Sinergi antara legislatif dan eksekutif diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Sumatera Selatan.

(EN/KE)

banner 336x280