Ketua DPRD Prov Sumsel,Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Turut Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pj.Bupati OKI

Berita322 Dilihat
banner 468x60

OKI,kabarekapres.com—Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Bupati Ogan Komering Ilir,Ir Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Bupati Ogan Komering Ilir,Ir. Asmar Wijaya, M.Si., oleh Pj. Gubernur Sumsel, Dr. A. Fatoni, M.Si., dan Pelantikan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir, di Griya Agung Palembang.  Senin. (15/1/2024)

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Sumsel, Dr. A. Fatoni, M.Si., mengucapkan selamat kepada Bapak Ir. Asmar Wijaya, M.Si., yang telah dilantik sebagai penjabat bupati Ogan Komering Ilir. Ia berharap penjabat bupati dapat melanjutkan pembangunan dan pelayanan di kabupaten tersebut dengan baik dan profesional.

banner 336x280

“Penjabat bupati memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar untuk menjalankan roda pemerintahan di Ogan Komering Ilir. Saya berpesan agar penjabat bupati dapat bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dan stakeholder terkait untuk mewujudkan visi dan misi daerah. Saya juga mengingatkan agar penjabat bupati dapat menjaga netralitas dan integritas dalam menghadapi pilkada yang akan datang,” ujar Fatoni.

Sementara itu, penjabat bupati Ogan Komering Ilir, Ir. Asmar Wijaya, M.Si., mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berjanji akan melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan aturan yang berlaku. “Saya menyadari bahwa jabatan ini adalah amanah yang harus saya emban dengan penuh tanggung jawab. Saya akan berusaha untuk melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh bupati sebelumnya dan mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada di Ogan Komering Ilir. Saya juga akan berkoordinasi dengan DPRD, forkopimda, dan instansi terkait untuk memastikan sinergitas dan harmonisasi dalam penyelenggaraan pemerintahan,” kata Asmar.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan penjabat bupati Ogan Komering Ilir ini juga diikuti oleh pelantikan penjabat ketua tim penggerak PKK kabupaten Ogan Komering Ilir, Dra. Hj. Sri Wahyuni, M.Si., yang merupakan istri dari penjabat bupati. Sri Wahyuni mengatakan bahwa ia akan mendukung suaminya dalam menjalankan tugasnya sebagai penjabat bupati dan juga berperan aktif dalam memberdayakan perempuan dan keluarga di Ogan Komering Ilir. (EN/KE)

banner 336x280