Ketua DPRD Prov Sumsel, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Kunjungan Kerja ke DPRD DKI Jakarta

Berita281 Dilihat
banner 468x60

Jakarta,kabarekspres.com—Kunjungan Kerja Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., bersama Anggota DPRD: H. Kartak SAS, SE., dan Heru Prayogo, SH., ke DPRD DKI Jakarta dalam rangka Konsultasi Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2024 di DKI Jakarta.

Kunjungan tersebut diterima oleh Kepala Subbagian Rumah Tangga Sekretariat DPRD Provinsi DKI Jakarta, Bapak Alex Trioso, S.Sos., di Ruang Protokol DPRD Prov. DKI Jakarta.  Jum’at, (5/1/2024)

banner 336x280

Dalam pertemuan tersebut, Ibu Anita Noeringhati menyampaikan ,“Kami mengapresiasi transparansi dan keterbukaan DPRD DKI Jakarta dalam menjelaskan proses anggaran terkait partai politik. Hal ini penting untuk memastikan penggunaan dana yang efektif dan efisien dalam mendukung kegiatan politik di tingkat daerah.” ungkapnya.

Dia menyampaikan, Kegiatan ini menjadi langkah nyata dalam mempererat hubungan antar-daerah serta membangun sinergi antara DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan DPRD DKI Jakarta.


Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan tata kelola anggaran partai politik di Indonesia.(EN/KE)

banner 336x280