Ketua DPRD Sumsel Dr.Hj.RA Anita Noeringhati Kunker ke Kesbangpol DKI Jakarta

Berita32 Dilihat
banner 468x60

Jakarta,kabarekspres.com—Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH,MH bersama Anggota DPRD H.Kartak SAS, SE dan Heru Prayogo, SH melaksanakan kunjungan kerja ke Badan Kesbangpol DKI Jakarta yang berlangsung diruang ruang rapat Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta Kamis (4/01/2014)

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kepala Badan Kesbangpol DKI Jakarta,Drs.Taufan Bakri, M.Si., yang didampingi Sekretaris Entis Sutisna, S.IP., M.Si.

banner 336x280

Dimana kunjungan ini bertujuan untuk melakukan konsultasi terkait anggaran partai politik di DKI Jakarta.

Pertemuan ini menjadi wadah untuk berdiskusi dan mendapatkan informasi lebih lanjut terkait mekanisme anggaran yang berkaitan dengan aktivitas partai politik di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, ketua DPRD Sumsel Dr Hj.RA Anita Noeringhati menyampaikan, “Kami mengapresiasi transparansi dan keterbukaan Badan Kesbangpol DKI Jakarta dalam menjelaskan proses anggaran terkait partai politik. Hal ini penting untuk memastikan penggunaan dana yang efektif dan efisien dalam mendukung kegiatan politik di tingkat daerah.”ucap Anita Noeringhati.

Drs. Taufan Bakri, M.Si, sebagai tuan rumah, memberikan penjelasan rinci mengenai prosedur dan regulasi terkait anggaran partai politik di DKI Jakarta. Diskusi pun berlangsung interaktif, diikuti dengan pertanyaan dari delegasi DPRD Sumsel untuk memperoleh pemahaman yang lebih mendalam.

Kegiatan ini menjadi langkah nyata dalam mempererat hubungan antar daerah serta membangun sinergi antara DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan Badan Kesbangpol DKI Jakarta. Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan tata kelola anggaran partai politik di Indonesia.(EN/KE)

banner 336x280