Ketua DPRD Prov Sumsel Hadiri Acara Peringatan Jantung Sehat Sedunia Th.2023

Berita28 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekpres.com—Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., menghadiri acara pemecahan Rekor Muri “Meraba Nadi Sendiri” (Menari) yang diselenggarakan di Halaman Kantor Gubernur Sumatera Selatan pada Kamis (28/09/2023)

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Jantung Sedunia Tahun 2023 yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan jantung. Kegiatan dimulai dengan Indonesia Heart Walk 2023 (Jalan Sehat) yang diikuti oleh 8 kota besar di Indonesia, termasuk Palembang.

banner 336x280

Meraba Nadi Sendiri adalah aktivitas unik yang mencerminkan kesadaran akan kesehatan jantung. Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Anita Noeringhati, turut hadir untuk memberikan dukungan kepada inisiatif ini, menunjukkan komitmennya terhadap isu kesehatan jantung, yang merupakan masalah serius dalam masyarakat modern.

Kehadiran Anita Noeringhati dalam acara ini menunjukkan perhatian pemerintah provinsi terhadap kesehatan masyarakat dan pentingnya upaya pencegahan penyakit jantung. Dalam suasana yang penuh semangat, partisipan mencoba memecahkan rekor Muri dengan aktivitas “Meraba Nadi Sendiri” yang menggembirakan.

Dengan hadirnya tokoh-tokoh seperti Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan dalam acara semacam ini, diharapkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan jantung semakin meningkat, dan langkah-langkah pencegahan penyakit jantung dapat dilakukan lebih luas di masyarakat. (EN/KE)

banner 336x280