Ketua DPRD Prov Sumsel Hadiri Pengukuhan ASPPI Sumsel sekaligus jadi Narasumber Kuliah Umum di Poltekpar

Berita6 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com-Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH.,Menghadiri Acara Pengukuhan DPD ASPPI (Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia) Sumatera Selatan sekaligus juga menjadi Narasumber kuliah umum yang dilaksanakan di Kampus Politeknik Pariwisata Palembang. Rabu (27/09/2023)

Dewan Pengurus Asosiasi Pelaku Pariwisata (ASPPI) DPD Sumsel periode 2022-2026 secara resmi dikukuhkan dan

banner 336x280

Ir Mgs Moh Isnaini F DDMT atau yang akrab disapa Evad terpilih menjadi Ketua ASPPI DPD Sumsel.

Ketua DPD ASPPI Sumsel Ir Mgs Moh Isnaini F DDMT terpilih ini dalam sambutannya merasa sangat bersyukur atas diberikan kepercayaan kepada dirinya ini.

“Semoga pelaku Pariwisata, Sumsel khususnya kian berjaya kedepannya,” ungkap Evad sapaannya.

Ketua Umum ASPPI Agus Pahlevi SSt Par MPar usai mengukuhkan pengurus DPD ASPPI Sumsel mengatakan, bahwa ASPPI sudah terbentuk di di 24 Provinsi di Indonesia dan semoga masih terus berkembang ke daerah lainnya.

Sementara itu Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH.,juga menjadi Narasumber pada Kegiatan Kuliah Umum mengenai “Pandangan dan Perkembangan Pariwisata di Sumatera Selatan dari Kacamata Legislatif” yang dilaksanakan di Kampus Politeknik Pariwisata Palembang. Rabu (27/09/2023)

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., dalam kuliah umum tersebut memberikan pandangan dan wawasan yang berharga.

Topik yang dibahas, yaitu “Pandangan dan Perkembangan Pariwisata di Sumatera Selatan dari Kacamata Legislatif,” menjadi penting dalam upaya memahami peran legislatif dalam pengembangan sektor pariwisata.

Dengan berbagai pengalaman dan pengetahuannya, Ibu Anita memberikan wawasan yang berharga mengenai langkah-langkah kongkrit  yang dapat diambil untuk mengembangkan pariwisata di Sumatera Selatan.

Acara ini diadakan di Kampus Politeknik Pariwisata Palembang, yang merupakan tempat yang tepat untuk membahas dan mengembangkan isu-isu seputar pariwisata dan diharapkan sektor pariwisata di Sumatera Selatan ini akan terus berkembang dan memberikan dampak dan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan ekonomi daerah maupun nasional.

Kehadiran Ibu Anita Noeringhati dalam acara ini merupakan bukti nyata dari komitmen pemerintah provinsi dan legislatif dalam mendukung pengembangan pariwisata di Sumatera Selatan.

Acara tersebut diakhiri dengan foto bersama dan dari pantauan Media,kegiatan tersebut belangsung tertib dan lancar

(EN/KE)

banner 336x280