Ketua DPRD Prov Sumsel,Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Hadiri Acara Manaqib dan Istigasah Kubro bersama JATMAN Sumsel

Berita312 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com—Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Hadiri Acara Manaqib dan Istigasah Kubro bersama Jam’iyah Ahlith Thoriqoh Al Mu’Tabaroh An-Nahdliyyah (JATMAN) Provinsi Sumatera Selatan dalam Rangka “Untuk Mewujudkan Pemilu Aman dan Damai Tahun 2024 di Provinsi Sumatera Selatan” yang diadakan di Graha Bandara Insani Talang Jambe, Palembang. Rabu (7/2/2024)

Dalam sambutannya,Ketua DPRD Sumsel, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H., mengatakan pemilu yang aman dan damai merupakam fondasi utama dalam membangun demokrasi yang berkualitas dan berkelanjutan.

banner 336x280

“Saya merasa berbahagia dan bangga bisa berada ditengah-tengah keluarga nesar Nahdlatul Ulama, dimana Nahdlatul Ulama adalah organisasi terbesar di Indonesia, yang mana kita mempunyai inisiatif menjelang pemilu ini kita berdoa bersama kepada Allah SWT agar pemilu di Indonesia berjalan dengan lancar dan damai,” Katanya.

Sebelumnya, Ketua JATMAN Sumsel, Gus Syarief mengatakan manaqib dan istighosah kubro tersebut dihadiri 2000 orang dari jamaah toriqoh di Sumatera Selatan.

“Kita mendoakan pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024 bisa berjalan dengam aman dan damai,” Ucap Gus Syarief.

Pantauan NU Palembang online, turut hadir pada kesempatan tersebut, KH. Mal An Abdullah, KH. Rosyidin Hasan, KH. Hendra Zainuddin Al-Qodiri, Ustad Abdul Malik Syafei, MH, sejumlah kiai, tokoh dan kader NU.

Hadir pula,Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Drs. Sutoko,M.Si mengapresiasi JATMAN Sumsel yang telah menginisiasi manaqib dan istighosa kubro dalam rangka mendoakan pemilu amam dan damai tahun 2024.

“Insyaallah Ikhtiar yang harus terus kita lakukan, dengan acara ini kita bermunajat mohon kepada Allah SWT agar negara kita dijauhkan dari bencana dan mara bahaya, dihindari dari kesulitan dan ancaman didekatkan melalui ikatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Insyaallah harapan kita terkabul,” Ujarnya.

(EN/KE)

banner 336x280