Ketua DPRD Sumsel Hadiri Giat Bakti Sosial dan Launching Program TNI AD Manunggal Air

Berita42 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com—Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Hadiri Acara Bakti Sosial dan Launching Program TNI AD Manunggal Air, di Jl. Taqwa Mata Merah Palembang. Selasa (6/2/2024)

Acara yang dihadiri oleh Anita Noeringhati ini bertujuan untuk mendukung kegiatan sosial serta meresmikan program Manunggal Air yang diinisiasi oleh TNI Angkatan Darat.

banner 336x280

Dalam sambutannya, Anita Noeringhati menyampaikan apresiasi atas upaya TNI AD dalam menjalankan program-program bermanfaat bagi masyarakat, termasuk program Manunggal Air ini yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi warga di sekitar wilayahnya.

“Kehadiran program-program seperti Manunggal Air ini sangat membantu masyarakat, khususnya dalam hal pelayanan air bersih. Saya berharap program ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak,” ujar Anita Noeringhati.

Acara bakti sosial yang turut diselenggarakan dalam rangkaian acara tersebut juga diikuti oleh berbagai elemen masyarakat serta tokoh-tokoh terkait, yang turut mendukung upaya pembangunan dan kesejahteraan bersama.

Dengan kehadiran Ibu Anita Noeringhati, diharapkan semakin banyak dukungan dan sinergi antara pemerintah daerah, TNI AD, dan masyarakat dalam menjalankan program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Acara di Jalan Taqwa Mata Merah ini diakhiri dengan penyerahan bantuan sosial serta penandatanganan kesepakatan kerja sama antara pihak-pihak terkait dalam pelaksanaan program Manunggal Air. (EN/KE)

banner 336x280