25.5 C
Indonesia
Sabtu, Maret 2, 2024
spot_img

Ketua DPRD Prov Sumsel,Hj. R.A. Anita Noeringhati Hadir Dalam Acara Munas IKA FH Unsri Masa Bakti 2023-2027

Palembang,kabarekspres.com-Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Hadiri Pembukaan Musyawarah Nasional Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (Munas IKA FH Unsri) 2023 di Aula FH Tower Universitas Sriwijaya Bukit Besar Palembang.  Sabtu (19/8/2023)

“Saya berharap semoga Unsri kedepannya menjadi Universitas yang lebih baik dalam mencetak lulusannya yang mampu bersaing secara luas “ ujarnya,

Dalam sambutannya, dia juga menambahkan semoga dalam  Munas ini akan terlahir  figur,gagasan dan visi misi baru yang dapat mendukung perkembangan dunia,perguruan tinggi khususnya.

“Selamat ber-munas semoga lancar dan sukses” tutupnya

Acara tersebut banyak dihadiri selain para Alumni Fakultas Hukum dari berbagai angkatan dan para dosen juga hadir Rektor Universitas Sriwijaya, Prof.Dr.Taufik Marwah,SE,M.Si dan Dekan Fakultas Hukum, Dr.Febrian,SH., MS.,Ketua Steering Commitee, Prof.Dr.H.Joni Emirson,SH.,M.Hum.,FCBarb serta Ketua Organizing Commitee, Anwar Sadat,SH.,M.H.,CLA dan PLT Ketua Umum IKA FH,H.Toni Panggarbesi SH.,M.Si.,

Dari pantauan Media ,Patra M Zen, terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (IKA-FH Unsri) masa bakti 2023 -2027.

Usai terpilih,Patra M.Zen dalam sambutannya mengungkapkan sejumlah program ke depan. Dia akan melakukan perbaruan data base Ikatan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya yang tersebar di seluruh Indonesia maupun luar negeri.

Tujuannya, kata dia, untuk membangun jaringan dan statistik para alumni.

Selanjutnya, Patra mengatakan IKA-FH Universitas Sriwijaya akan bekerjasama dengan Fakultas Hukum menyusun working paper; memberikan kritik dan masukan terhadap ASEAN treaty, Draft Rancangan Undang-Undang dll

Patra M Zen juga memberikan apresiasi kepada pihak Fakultas, Panitia Pelaksana dan semua alumni yang hadir dalam Munas.

Patra menambahkan, saat duduk dibangku Fakultas Hukum, semua mahasiswa mendapat bekal pengetahuan, keterampilan, pengalaman, kesempatan belajar. Di kampus juga, mahasiswa menjalin pertemanan dan persahabatan.

(EN/KE)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles