Ketua DPRD Prov Sumsel,Hj. R.A. Anita Noeringhati Hadiri Rapat bersama Forkopimda terkait Persiapan Idul Fitri 1445 H

Berita58 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com-Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Menghadiri Rapat bersama Forkopimda terkait Persiapan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H” yang dilaksanakan di Griya Agung Palembang. Senin (8/4/202)

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni tersebut, berbagai agenda penting dibahas termasuk strategi pengaturan lalu lintas, pelayanan publik, sampai pengendalian harga bahan pokok serta upaya-upaya preventif untuk menjaga keselamatan dan ketertiban serta kelancaran menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H.

banner 336x280

Dr Hj.RA.Anita Noeringhati SH MH Ketua DPRD Sumsel menyampaikan pentingnya kerjasama antara berbagai instansi terkait dalam menyikapi tantangan yang mungkin muncul.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan berperan aktif dalam menjaga kelancaran dan keselamatan selama masa mudik Lebaran.

“Semua pihak diharapkan dapat berkontribusi dalam menciptakan suasana yang kondusif serta menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” harapnya.

(EN/KE)

banner 336x280