Ketua DPRD Prov Sumsel,Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., dan Gubernur H.Herman Deru Hadiri Acara Pelepasan Jamaah Umroh Akbar

Berita211 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekpres.com-Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan,  Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Menghadiri Acara Pelepasan Jamaah Umroh Akbar yang diadakan oleh  Tour and Travel Holiday Angkasa Wisata Charter 1 yang bertempat di Ruang Tunggu Penerbangan Lantai 2, Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang. Kamis (10/08/2023)

Tour and travel Holiday Angkasa Wisata, PT Southern of Sumatera melepas sebanyak 433 jemaah umrah dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang langsung ke Mekkah.

banner 336x280

Jemaah tersebut berangkat dengan pesawat charter.

“Selama empat tahun kita konsisten memberangkatkan jemaah umrah. Dalam satu bulan ada 2-3 keberangkatan. Di Agustus ini kita akan memberangkatkan 1500 jemaah. Selogan kita harga murah, jadwal pasti,” katanya.

“Terimakasih atas kepercayaan semua, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami “ tambahnya lagi.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan, H.Herman Deru mengatakan, benar Allah akan memampukan yang dipanggil. Titip doa untuk Sumsel.

“Holiday Angkasa Wisata ini bisa ribuan jemaah setiap bulan, bukan saja  karena harganya murah tapi karena kepercayaan yang terjaga dan diharapkan memberikan pelayanan yang maksimal,” katanya

Bahkan menurut Deru, ia sudah membuktikan pelayanannya baik, tujuan ibadah tetap fokus utamanya. 

Sementara itu RA Anita mengatakan, bahwa perjalanan panjang dilalui untuk bisa kembali membuka penerbangan langsung umrah ini. 

“Tak hanya umrah tapi juga tujuan negara Singapura, Malaysia dan lain-lain sudah kita upayakan untuk dibuka kembali. Tapi baru umrah yang disetujui,” katanya lagi.

Turut hadi pada acara pelepasan ini selain Gubernur Sumsel Herman Deru dan Ketua DPRD Provinsi Sumsel R.A. Anita Noeringhati adalah Executive General Manager PT Angkasa Pura II Cabang Bandara SMB II Palembang, Raden Iwan Winaya dan pejabat terkait lainnya.

“Ini penerbangan perdana di 1445 Hijrah yang langsung ke Mekkah,” kata CEO Holiday Angkasa Wisata- PT. Southern Of Sumatera, H. Dedi Suparman.

(EN/KE)

banner 336x280