Ketua DPRD Sumsel, Anita Noeringhati, Hadiri Acara Pembukaan Musyawarah MDI Sumsel

Berita33 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com—Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan,Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Menghadiri Acara Pembukaan Musyawarah Wilayah Majelis Dakwah Islamiyah Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024 dengan Tema “Konsolidasi dan Aktualisasi MDI Sumsel Menjelang Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden, dan Pemilihan Kepala Desa Tahun 2024” yang di adakan di Aula Hotel AZZA Palembang. Kamis (12/1/2024)

Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan agama, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati menyampaikan pentingnya peran aktif organisasi-organisasi keagamaan seperti MDI dalam mempersiapkan diri menghadapi momentum penting seperti Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden, dan Pemilihan Kepala Desa yang akan berlangsung pada tahun 2024.

banner 336x280

Dalam sambutannya, Anita Noeringhati juga menegaskan komitmen pemerintah Provinsi Sumatera Selatan untuk mendukung dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan di tengah masyarakat. Ia juga menyoroti pentingnya kerjasama antara pemerintah dan organisasi keagamaan dalam mendorong pembangunan yang berkesinambungan dan inklusif bagi seluruh lapisan masyarakat.

Acara pembukaan Musyawarah Wilayah MDI Provinsi Sumatera Selatan juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti pembahasan program kerja, evaluasi capaian tahun sebelumnya, serta penyusunan rencana strategis ke depan. Peserta juga diberikan kesempatan untuk berdiskusi dan bertukar pikiran mengenai berbagai isu terkini yang relevan dengan peran dan fungsi MDI di tingkat regional maupun nasional.

 Dengan kehadiran Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., di acara ini diharapkan dapat memberikan dorongan semangat dan dukungan bagi upaya-upaya pembangunan yang dilakukan oleh MDI Sumatera Selatan, serta memperkuat sinergi antara pemerintah dan organisasi keagamaan dalam memajukan Sumatera Selatan ke arah yang lebih baik. (EN/KE)

banner 336x280