Ketua DPRD Sumsel bersama Pj.Gubernur Hadiri Giat Silaturahmi Forkopimda di Griya Agung

Berita34 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com—Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Hadiri Acara Silaturahmi bersama Pj Gubernur serta Seluruh Forkopimda Sumatera Selatan, di Griya Agung Palembang.  Selasa (2/1/2024)

Acara yang berlangsung di Griya Agung Palembang ini menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara legislatif dan eksekutif di tingkat provinsi.

banner 336x280


Dalam sambutannya, Anita Noeringhati menekankan pentingnya sinergi antara DPRD dan Pemerintah Provinsi untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan. “Kita harus bersama-sama untuk mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat Sumsel,” ujarnya.

Sementara itu Pj Gibernur Sumatera Selatan A.Fatoni mengatakan Forkopimda diharapkan dapat menjadi sarana memperkuat sinergitas, memperkuat kolaborasi dan sinergi bersama dalam mendukung pembangunan di Sumsel.

“Alhamdulillah, malam ini kita bisa ketemu dengan suasana yang sangat sederhana. Kita perlu selalu bersilaturahmi, berkoordinasi dan kita terus bersinergi dalam membangun Sumsel sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing,” kata Fatoni.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Forkopimda, termasuk Kepala Kepolisian, Dandim, serta unsur lainnya. Diskusi yang berlangsung dalam suasana akrab ini membahas berbagai isu strategis yang sedang dihadapi oleh Provinsi Sumatera Selatan. (EN/KE)

banner 336x280