Lepas Jamaah Haji Gelombang Pertama Kloter 1 Prov Sumsel Th.1445 H, Ketua DPRD Prov Sumsel bersama Pj. Gubernur Hadir.

Berita173 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com—Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., bersama Pj. Gubernur Sumsel,Dr. Drs. H.A. Fatoni, M.Si., Melepas Jamaah Haji Provinsi Sumatera Selatan Tahun 1445 H/ 2024 M di Asrama Haji, Palembang.  Sabtu (11/5/2024)

Anita Noeringhati, dalam kesempatan tersebut, turut memberikan dukungan moral kepada para jemaah haji. Dalam suasana yang penuh haru, dia mendoakan keselamatan dan kelancaran perjalanan para jemaah dalam menunaikan ibadah suci tersebut.

banner 336x280

Sementara itu dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, menyampaikan bahwa keberangkatan kloter pertama ini terdiri dari 445 jemaah haji dan 5 petugas kloter, yang merupakan bagian dari total 19 kloter keberangkatan haji dari Provinsi Sumsel dan Bangka Belitung. Fatoni juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji kepada para jemaah dan mendoakan agar mereka mendapatkan haji yang mabrur.

Acara pelepasan juga dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Agama Sumsel dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sumsel. Jemaah haji gelombang pertama akan diterbangkan dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II) Palembang menuju Bandara Madinah dengan pesawat Saudi Arabian Airlines.

Dengan doa restu dari berbagai pihak, para jemaah haji kloter pertama Embarkasi Palembang siap memulai perjalanan suci mereka menuju tanah suci.

(EN/KE)

banner 336x280