Ketua DPRD Prov Sumsel Hadiri Giat Jalan Santai dan Senan Bersama,Peringati Hari Jadi Prov Sumsel ke-78

Berita174 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com-Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Mengikuti Kegiatan Jalan Santai dan Senam Bersama dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan ke-78 di Halaman Kantor Gubernur Sumatera Selatan.  Minggu (12/5/2024)

Selain Ketua DPRD Prov Sumsel,Kegiatan Jalan Santai dan Senam Bersama tersebut diikuti juga oleh Sekda Prov. Sumsel bersama Ketua DWP Prov. Sumsel dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel beserta Staf ASN dan Non ASN dilingkungan Pemprov Sumsel.

banner 336x280

“Kita bersyukur perjalanan panjang Provinsi Sumsel telah memasuki usia yang ke 78. Mari kita jaga iklim kondusif, iklim yang mendukung untuk semua aktifitas yang ada disumsel”, ucap Fatoni dalam sambutannya.

Ia juga menghimbau agar kinerja dan prestasi yang telah diraih oleh Pemprov Sumsel untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Usai melakukan jalan santai, Fatoni beserta pejabat pendamping melakukan Senam Massal Jantung Sehat bersama yang dilanjutkan dengan pembagian door prize dan Kegiatan Lomba Olahraga Tradisional yang diikuti oleh pegawai (ASN dan Non ASN) dari setiap OPD dilingkungan Pemprov Sumsel.

Adapun Rute Jalan Santai yang dilakukan yaitu Start Kantor Gubernur Sumsel –Jl. Ade Irma Nasution –Jl. Anwar Sastro –Jl. Jenderal Sudirman –Jl. Kapten Marzuki –Jl. Papera –Jl. Dwikora I –Jl. Anwar Sastro –Jl. Ade Irma Nasution –Finish Kantor Gubernur Sumsel.

(EN/KE)

banner 336x280