Wakil Ketua DPRD Prov Sumsel, H.M. Giri Ramanda N.Kiemas SE.MM.,Berkunjung Ke DPRD Kabupaten Banyuasin

Berita35 Dilihat
banner 468x60

Banyuasin,kabarekspres.com—Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan,  H.M. Giri Ramanda N.Kiemas SE.MM, beserta tenaga ahli dan staf dari Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Selatan, melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor DPRD Kabupaten Banyuasin. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi terkait anggaran Rumah Tangga Pimpinan di DPRD Kabupaten Banyuasin.

Kunjungan kerja ini mendapat sambutan hangat dari Sekretaris Dewan Banyuasin, Bapak Sopian Permana S.H.MM. Pertemuan tersebut menjadi forum penting untuk membahas berbagai aspek terkait pengelolaan anggaran Rumah Tangga Pimpinan di tingkat kabupaten.

banner 336x280

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel,H.M. Giri Ramanda N.Kiemas SE.MM, dalam pernyataannya mengatakan sangat mengapresiasi kerjasama yang baik antara DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Banyuasin. Koordinasi ini penting dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta pengawasan yang baik terhadap pengelolaan anggaran di tingkat kabupaten.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga dibahas berbagai strategi untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam penggunaan anggaran Rumah Tangga Pimpinan di DPRD Kabupaten Banyuasin.

Pertemuan ini diharapkan dapat membawa manfaat positif bagi penyelenggaraan pemerintahan di tingkat provinsi dan kabupaten serta lebih mendekatkan DPRD Provinsi Sumatera Selatan dengan DPRD Kabupaten Banyuasin dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka.

(EN/KE)

banner 336x280