Ketua DPRD Prov Sumsel Pimpin RDP dengan Presidium CDOB Kabupaten Banyuasin Timur

Berita32 Dilihat
banner 468x60

Palembang,kabarekspres.com—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., memimpin Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Presidium Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Kabupaten Banyuasin Timur yang diketuai oleh Slamet Somosentono. RDP ini berlangsung di Ruang Banggar DPRD Sumsel.

Presidium CDOB Kabupaten Banyuasin Timur telah berdiri sejak tahun 2014 dan memiliki wilayah yang luas, mencapai 90 hektar, yang terdiri dari 9 kecamatan, yaitu Banyuasin I, Air Kumbang, Rambutan, Muara Sugihan, Muara Padang, Air Saleh, Makarti Jaya, Muara Telang, dan Sumber Marga Telang.

banner 336x280

Anita Noeringhati, selaku Ketua DPRD Sumsel mengucapkan terima kasih atas kehadiran para anggota Presidium CDOB Kabupaten Banyuasin Timur. Ia berharap bahwa rencana yang telah disusun dapat mendapatkan ridho dari Allah dan segera dapat diparipurnakan.

Sementara itu, Slamet Somosentono, yang memimpin Presidium CDOB Kabupaten Banyuasin Timur, mengucapkan ribuan terima kasih atas kesempatan untuk bersilaturahmi dan menyampaikan hasil dari pekerjaan yang telah dilakukan selama sembilan tahun. Ia juga mengingatkan peran Ibu Ketua Anita Noeringhati dalam mendukung perjalanan presidium hingga saat ini.

Ini merupakan langkah penting dalam proses evaluasi dan pembahasan terkait Calon Daerah Otonomi Baru Kabupaten Banyuasin Timur. Kerjasama antara DPRD Sumsel dan Presidium CDOB diharapkan akan menghasilkan keputusan yang menguntungkan masyarakat dan daerah. (EN/KE)

banner 336x280