Bupati Ogan Ilir,Panca Wijaya Akbar Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Ke-39 Th.2023

Berita33 Dilihat
banner 468x60

Ogan ilir,kabarekspres.com—Bupati ogan ilir panca wijaya akbar bersama kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir hadiri kegiatan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 dan Hari Anak Nasional yang ke-39 Tahun 2023 yang terpusat di Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumsel. Senin (16/10/2023).

Diketahui Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan menggunakan Pos Anggaran Biaya Operasional PAUD (BOP) yang di ikuti oleh anak anak PAUD dari lima Kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir yakni :

banner 336x280

– Kecamatan Rantau Panjang.

– Kecamatan Tanjung Raja.

– Kecamatan Sungai Pinang.

– Kecamatan Kandis.

– Kecamatan Rantau Alai.

Bupati panca mengatakan, dalam peringatan Hari Anak Nasional yang ke-39 ini melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Ogan ilir Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Ikut berpartisipasi dalam lomba Kreatif Anak.

” jadi Diharapkan Anak- Anak di Kabupaten Ogan Ilir nantinya dapat bercita- cita dan pada gilirannya dapat menjadi SDM yang baik di Ogan Ilir,” Kata panca

Panca melanjutkan, adapun lomba kreatif Anak yang digelar berupa lomba Menggambar dan mewarnai dengan berbagai corak yang diikuti anak anak PAUD dari lima Kecamatan.

” Alhamdulillah, kegiatan ini sudah selesai dilaksanakan dengan baik dan berjalan dengan lancar, para pemenang pun sudah diumumkan dan telah diberikan hadiah,” bebernya

Diketahui hadiah yang diberikan kepada pemenang berupa Tropi. Dan untuk Para Peserta Anak Usia Dini yang mengikuti Lomba diberikan Hadiah Berupa Kaper bag.(EN/KE)

banner 336x280