Wabup OI,Ardani Monitoring Langsung Pendistribusian Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Warga Miskin dan Bimtek KPM Tahun 2023

Berita52 Dilihat
banner 468x60

Ogan Ilir,kabarekspres.com—Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Kepala Perangkat Daerah terkait, Kunjungi Pendistribusian Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Warga Miskin dan Bimtek KPM Tahun 2023. Senin (17/10/2023) bertempat di Panti Sosial Rehabilitasi Anak Membutuhkan Perlindungan Khusus (PRSAMPK) Sumsel, Jalan Lintas Timur KM 33, Indralaya (Panti PSBR Indralaya).

Dampak inflasi merupakan salah satu penyebab angka kemiskinan meningkat dan berbagai harga kebutuhan menjadi naik. Penyerahan barang usaha ekonomi produktif diberikan kepada 69 kelompok penerima manfaat yang terdiri dari 18 jenis usaha dengan tujuan mengurangi beban ekonomi masyarakat sehingga bisa mandiri dan tidak ketergantungan serta kebutuhan dasar dapat terpenuhi.

banner 336x280

Wakil Bupati Ogan Ilir berharap para penerima manfaat usaha ekonomi produktif dapat bertambah, dan kehidupan dapat lebih berkembang dan maju. 

“Wabup Ardani juga meminta kepada seluruh kades, lurah, dan camat untuk mendata dengan cermat bagi para penerima bantuan agar tepat sasaran.” Ujarnya

Dari pantauan media, Kegiatan tersebut berlangsung tertib dan lancar (EN/KE)

banner 336x280