Wakil Ketua DPRD Sumsel,Hj Kartika Sandra Desi Hadiri Pelantikan Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir (Bamukoi)

Berita34 Dilihat
banner 468x60

Sekayu,kabarekpspres.com—Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Hj Kartika Sandra Desi, SH, MM menghadiri acara pelantikan Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir (Bamukoi) yang berlangsung meriah di Griya Serasan Sekate, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sabtu, (23/09/2023).

banner 336x280

Acara tersebut juga dihadiri oleh tokoh penting, termasuk Wakil Gubernur Sumsel yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat DPP Bamukoi, H. Mawardi Yahya, serta Penjabat Bupati Muba, Apriyadi.

Hj Kartika Sandra Desi Berharap agar Bamukoi dapat terus berperan aktif dalam memajukan Kabupaten Ogan Ilir serta menjaga solidaritas dan keharmonisan keluarga di Musi Banyuasin.

Acara pelantikan Bamukoi ini dihadiri oleh ratusan anggota keluarga dan tokoh masyarakat setempat, yang semuanya antusias menyambut periode kepemimpinan yang baru. Pelantikan ini diharapkan akan menjadi awal yang baik untuk mewujudkan visi dan misi Bamukoi dalam memajukan Kabupaten Ogan Ilir dan membantu memperkuat hubungan harmonis di antara keluarga-keluarga di Kabupaten Muba. (EN/KE)

banner 336x280